Kata Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita dapat menyelesaikan pembuatan blog ini. Terimakasih kami ucapkan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terbuatnya blog ini, terutama kepada bapak Taat selaku guru Pra KU SMA Negeri 1 Kota Magelang. Kami di sini juga masih belajar jadi mohon maaf apabila masih ada kekurangan di blog ini. Harapan kami semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua sahabat blogger. Apabila ada kritik dan saran dari sahabat blogger dapat disampaikan melalui komen di blog ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Rabu, 19 Agustus 2015

All About Feela

WELCOME BLOGERSS,,,,,! Makasih ya uda dateng ke blog kita yang hatjep parah ini. Oiya aku satu dari lima members disini lho. Mau tau aku lebih dalemkan? Let’s check it out!!

Kenalin namaku  Feela  Faridhotul Faizah. Kalian bisa panggil aku Feela. Aku anak pertama dari satu bersaudara kelahiran Magelang,  17 Agustus 2000. Abis ulang tahun lho*trus?*. Sekarang ini aku
tinggal di Muntilan. Kalo kalian mau ke Jogja mampir aja ke rumahku:D. Jangan pada nanya hobiku
apa karna aku nggak punya hobi yang yang spesifik. Intinya hal-hal yang bisa ngebuat aku enjoy nikmatin atmosphere dunia yang fana ini*asekk*.  Warna kesukaanku tosca. So buat kalian yang mau
ngasih sesuatu ke aku kasih aja yang warna-warna tosca gitu, nggak engga becanda:v. Buat makanan favorit standar si yang penting aku ngrasainnya enak, hehe.

I think that’s enough, sorry kalo kata-katanya rada alay. At last may you ‘ll be happy with our blog. Kritik dan saran bisa langsung comment di bawah.  Karena komentar-komentar kalian akan sangat berarti buat kita, khususnya buat kelangsungan blog ini yeyyy. Sekian. 

1 komentar: