Kata Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita dapat menyelesaikan pembuatan blog ini. Terimakasih kami ucapkan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terbuatnya blog ini, terutama kepada bapak Taat selaku guru Pra KU SMA Negeri 1 Kota Magelang. Kami di sini juga masih belajar jadi mohon maaf apabila masih ada kekurangan di blog ini. Harapan kami semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua sahabat blogger. Apabila ada kritik dan saran dari sahabat blogger dapat disampaikan melalui komen di blog ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Rabu, 19 Agustus 2015

PANJI'S BIOGRAPHY

Ganteng gak? Pastinyaaaa,cogan gitu lohh :V
Assalamu'alaikum Wr.WB
Halo teman-teman, perkenalkan namaku Panji Satria Harimurti. Kalian bisa panggil aku dengan sebutan Panji :D. 

Aku lahir di Magelang, tepatnya di RSUD Tidar :'v pada tanggal 5 Juni 1999, ada yang lahirannya sama kayak aku? Berarti KITA SEUMURAN ! xD  Trus, aku tinggal di Borobudur. Tepatnya di Kanggan, RT 02/RW 14 Wringin Putih, Borobudur, Kabupaten Magelang. Rumahku cuma di sebelah jalan kok jadi gaperlu masuk masuk xD 

Aku belum punya cita cita yang pasti :'(, tapi aku punya komitmen untuk menjadi orang yang sukses di masa depan dan bisa membahagiakan orangtuaku kelak ( ' _ ')9. Nama bapakku yaitu Alm. Abdul Khakim, sedangkan nama bapak tiriku yaitu Mardjuki. Ibuku bernama Asih Dwi Lestari. Aku adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara :) Kakakku yang pertama bernama Henny Widya Perdana Wati, dia sudah berumah tangga bahkan sudah punya momongan xD (aku kapan? #eh). Lalu kakakku yang kedua menjadi aparatur negara yang budiman #wesssehhh, dia bernama Aditya Indra Kharisma, seorang anggota polisi BRIMOB di Simongan, Semarang. Lalu adikku bernama Citra Anggita Dewi, dia sekarang sekolah di SD Muhammadiyah 1 Magelang. Kalau aku sendiri? aku sekolah di SMA NEGERI 1 MAGELANG !!! Alhamdulillah :)

Soal hobi? oke mari aku sebutkan wkwkkw. Yang pertama adalah aku suka dengan hal yang namanya "GAME", mulai dari online offline aku suka, baru-baru ini aku menjadi pemain baru di CoC B) (Anak CoC brohhhhhh :v) kalau yang offline aku suka game yang bergenre "Adventure".Lalu yang kedua adalah baca baca blog otomotif, terutama berita tentang mobil dan motor terbaru. Kalau kamu mau beli motor apa mobil baru, sini konsultasi dulu ke om #eh, maksudnya konsultasi aja dulu ke aku, pasti aku jawab :D 

Sudah dulu ya, teman. Lain kali boleh tanya tanya pribadi tentang aku. Mari kita berteman ! :D

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar