Kata Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita dapat menyelesaikan pembuatan blog ini. Terimakasih kami ucapkan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terbuatnya blog ini, terutama kepada bapak Taat selaku guru Pra KU SMA Negeri 1 Kota Magelang. Kami di sini juga masih belajar jadi mohon maaf apabila masih ada kekurangan di blog ini. Harapan kami semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua sahabat blogger. Apabila ada kritik dan saran dari sahabat blogger dapat disampaikan melalui komen di blog ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Rabu, 19 Agustus 2015

Perkenalan Agata

Hai viewers semuanyaaa !!:)

Aku disini sebagai salah satu anggota kelompok 5 dari kelas X MIA 2 mau ngenalin diri.
Perkenalkan namaku Agata Kuartanti Febriana. Kalian bisa manggil aku Agata atau Tata, terserah kalian sih nyamannya panggil gimana. Aku lahir di hari ke 19 di bulan Februari di tahun 2000. Sekarang aku bersekolah di SMA N 1 Magelang di kelas X MIA 2 dan bernomor absen 3. Rumahku ada di Jambesari, RT 02, RW 11, Wates, Magelang Utara, Kota Magelang. Hayo mana itu tebak? :3 Pokoknya itu deketnya SMP 9 Magelang.
Aku merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara. Nama ayahku Paulus Sumardi dan nama ibuku Lusia Suparmi. Aku punya seorang kakak laki-laki yang namanya Ambrosius Soni Firstyadi. Selain kakak laki-laki, aku juga punya dua kakak perempuan yang bernama Maria Dwi Hesti Woro Wardani dan Desideria Rindang Hendra Jati.
Hobiku ada banyaak. Antara lain, yang pertama aku suka membaca buku terutama novel, novel genre apa aja aku suka asal ceritanya bagus. Yang kedua aku suka ndengerin musik, kalau lagi badmood hobiku yang satu ini jadi solusinya. Yang ketiga yaitu nonton film sama kayak novel sih semua genre suka asal ceritanya bagus. Film favoritku sepanjang masa itu Harry Potter yeey. Untuk cita-cita saat ini sebenarnya aku masih bingung antara mau jadi dokter gigi atau pegawai pajak. Tapi yang pasti cita-citaku yang utama yaitu menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan bisa membahagiakan kedua orangtuaku, amin.

Mungkin segini aja perkenalanku kali ini. Salam kenal ya viewers semuanyaa. Sekian ya, see you again next time... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar