Kata Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita dapat menyelesaikan pembuatan blog ini. Terimakasih kami ucapkan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terbuatnya blog ini, terutama kepada bapak Taat selaku guru Pra KU SMA Negeri 1 Kota Magelang. Kami di sini juga masih belajar jadi mohon maaf apabila masih ada kekurangan di blog ini. Harapan kami semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua sahabat blogger. Apabila ada kritik dan saran dari sahabat blogger dapat disampaikan melalui komen di blog ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Rabu, 19 Agustus 2015

Tentang Icco

Haiii species,,, :v nama aku Eurico Ezekiel Rachmat Saputra saya dari x mia 2 absen 12 nah tepatnya saya sekolah di smansa,,, nah tinggal lahirku Magelang, 3 Desember 2000. Aku lahir di rumah sakit amanda di magelang,.. saya dilahrikan secara otodidak :v. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara.
Nah jadi aku punya satu papa satu mama dan satu kakak , ayah aku bekerja sebagai wiraswasta
oiya aku tinggal di jalan A. Yani no 49 magelang. Nah itu kantor ayahku hehe,.. kalo ibu .. dia juga ibu rumah tangga. Menurutku itu  juga profesi yang luar biasa, yaa dia bisa mengatur keuangan nya dengan sebaik mungkin hehe. Trus aku juga punya kakak .. dia namanya Chevalie Brawijaya Rachmat Saputra .. panggilannya Chevy,,.. dia juga masih sekolah... dia bersekolah di SUTD Singapore.
nah ini singkat perkenalan dari aku & keluargaku hehe.
trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar